Senin, 13 April 2020

Cara Penarikan Uang Saldo ShopeePay Dengan Mudah

Penarikan Saldo ShopeePay – ShopeePay merupakan isi kantong digital kepunyaan shopee yang memberikan pelbagai keuntungan laksana promo Flash Sale , Voucher Gratis Ongkir , Pembayaran Cepat dan Promo Cashback dan Pengembalian Dana Di Shopee.

Cara Penarikan Uang Saldo ShopeePay

Namun tidak sedikit pemakai Shopee mempunyai kendala keunggulan saldo ShopeePay ketika topup atau bingung teknik menarik kembali duit tersebut supaya bisa dipakai untuk keperluan lain.

Agar dapat menarik uang sisa di dalam ShopeePay pemakai mesti mempunyai rekening bank terlebih dahulu. Lalu bagaimana sih teknik menarik ShopeePay ? Berikut panduan teknik menarik / penarikan uang sisa ShopeePay :

Cara Menarik Uang Saldo ShopeePay
Berikut panduan teknik menarik / penarikan uang sisa ShopeePay :

Pilih menu Saya – ShopeePay
Buka software Shopee, lantas pilih menu Saya – pilih menu ShopeePay
menu shopee

Pilih menu Penarikan
Kemudian kamu akan masuk kehalaman ShopeePay , pilih menu Penarikan


Konfirmasi Permintaan verifikasi
Kamu membutuhkan rekening bank yang terverifikasi untuk mengerjakan penarikan . Tambah Rekening Bank Sekarang. Klik Tambah
shopeepay penarikan

Klik + Tambah Rekening Bank
Kemudian Klik tombol ” + Tambah Rekening Bank “
tambah rekening

Verifikasi Nomor Telepon
Anda bakal diminta memasukan kode verifikasi yang telah diantarkan ke nomor telepon yang sudah didaftarkan Shopeepay. Jika telah klik Lanjut
verifikasi nomer shopee

  1. Isi Form Rekening Bank yang sudah disediakan
  2. Isi Form Rekening Bank yang sudah disediakan , antara beda :
  3. Nama Lengkap di Rekening Bank
  4. No. Rekening
  5. Nama Bank
  6. Nama Cabang
  7. Kota
  8. Isi form cocok data yang terdapat dalam rekening kitab tabungan anda, andai sudah benar klik Lanjutkan.
  9. isi form tabungan bank


Cek pulang Data yang ditunjukan
Cek pulang Data bank kamu yang ditunjukan , andai benar klik Lanjutkan – Selesai

Tunggu verifikasi Bank Selesai
Tunggu verifikasi Bank Selesai dengan mengerjakan klik menu Penarikan .

Klik menu Penarikan ( Jika telah terverifikasi ) isi jumlah penarikan dana
Setelah tersebut klik penarikan andai sudah diverifikasi oleh pihak shopee. lantas pilih tabungan bank, masukan jumlah penarikan saldo.

Cek informasi Biaya penarikan
Untuk ongkos penarikan dibawah Rp49.999 bakal dikenakan ongkos sebesar Rp3.000. Dan penarikan Dana diatas Rp49.999 bakal dikenakan ongkos sebesar Rp.0 .

Cek pulang penarikan
Cek pulang jumlah penarikan guna dikonfirmasi, andai sudah benar klik Konfirmasi. Harap menantikan sampai 2 hari kerja guna proses penarikan , tergantung jenis bank Anda.

Biasanya penarikan Dana ke tabungan Bank dari ShopeePay tidak lebih dari 1 jam di jam kerja / hari operasional dan pun tergantung jenis bank yang kamu gunakan. https://www.kadenze.com/users/george-02 https://toplistingsite.com/profile-54283-kuismedia.html https://evisionthemes.com/supports/users/kuismedia/ https://www.bikemap.net/en/u/dlvu0vo https://george02.fws.store/ https://directory.cumnockchronicle.com/company/0bf42e4d302e314b4289404514e6c79a https://www.teachertube.com/user/channel/kuismedia http://www.effecthub.com/user/2037140 https://fliphtml5.com/homepage/jdtvp https://profiles.xero.com/people/george02 https://www.vox.com/users/maspedia https://we.riseup.net/kuismedia02/kuismedia02 https://seedandspark.com/user/kuismedia https://cycling74.com/author/619c737f7f0d2e103a30ad06 https://www.gta5-mods.com/users/kuismedia https://www.longisland.com/profile/kuismedia https://sharecg.com/kuismedia https://support.advancedcustomfields.com/forums/users/kuismedia/ https://bookmeter.com/users/1295334 https://www.madinamerica.com/forums/users/kuismedia/ https://www.myminifactory.com/users/blogkuismedia https://www.speedrun.com/user/kuismedia https://www.dday.it/profilo/kuismedia https://twinoid.com/user/10028025 https://ioby.org/users/dlvu0vo609177 https://artmight.com/user/profile/342424 https://www.wantedly.com/id/kuis_media https://www.reverbnation.com/kuismedia https://webanketa.com/forms/6cskgc9m6mqkgeb274v66rhs/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar